Sms Cinta Bisa Bikin Pria Pusing !!



Sms Cinta Bisa Bikin Pria Pusing !! [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak pria yang ternyata lebih sulit untuk berkata romantislewat SMS daripada menyampaikan langsung secara lisan kepada kekasihnya.Menyusun kata untuk merayu menjadi pekerjaan yang sangat menyebalkan untukdilakukan. Pria butuh waktu lama untuk berpikir sebeum akhirnya SMS itudikirimkan ke ponsel kekasih.

Kenyataan itu tergambar pada survey yangdilakukan majalah TSB. Menuliskan pesan cinta bisa membuat pria seperti sedangkembali pada masa menyatakan cinta. Keadaannya penuh rasa galau dan canggung.Pria sangat memilih kata yang hendak disampaikan.

Kekhawatiran itu beralasan. Pria tidak inginagenda kencannya gagal. Pria menyedari, satu kata yang salah saat dituliskandan menyinggung hati sang kekasih, dapat menciptakan konflik. Dan, ini efeknyabakal merambat ke mana-mana termasuk dalam urusan kencan.

Dari responden yang terlibat, 32 persenmengatakan berikirim SMS cinta adalah suatu masalah. Sekitar 18 persenpria bingung dalam menyusun kata-kata percakapan. Dan, ada 12 persen priamengatakan, mengirim SMS cinta itu sebuah tantangan tersendiri.


Follow On Twitter