![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-1.jpg?w=510&h=284)
Sebuah mesin penemuan baru dari Belanda bernama Tiger-Stone adalah sebuah mesin penata bata yang dapat membuat jalan yang dilapisi dari bahan bata. Sejumlah bata dimasukkan terlebih dahulu ke dalam suatu wadah di mesin, kemudian bata-bata tersebut didorong keluar oleh mesin ke dasar jalan yang telah dilapisi pasir. Seluruh bata akhirnya tertata rapi oleh adanya gravitasi. /
TIGER STONE
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-2.jpg?w=510&h=286)
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-4.jpg?w=510&h=286)
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-5.jpg?w=510&h=381)
Masukkan aja bata kedalam mesin, tinggal dirapikan
/
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-6.jpg?w=510&h=286)
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-7.jpg?w=510&h=283)
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-8.jpg?w=510&h=263)
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-9.jpg?w=510&h=287)
Di Indonesia kapan bisa begini ya cara buat jalannya
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-11a.jpg?w=510&h=341)
Pake bata merah
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/brick-12a.jpg?w=510&h=341)
Rapi dan terkodinir
Quote:
YANG DI INDONESIA BAGAIMANA YA CARA MEMBUAT JALAN ?
V
V
V
![[pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ] [pict] Perbedaan Cara Pembuatan Jalan Di Belanda Dengan Di Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]](http://www.langowan.com/v4/data/photos/perbaikan-jalan-walewangko.jpg)
Masih tradisional ternyata, terus rawan korupsi lagi